Rabu, 31 Agustus 2016

Toko Seragam Kerja

Toko Seragam Kerja adalah Toko Baju Kerja Online melayani pemesanan pakaian seragam kerja secara online melayani ke seluruh pelosok daerah di Indonesia. Kami mengerjakan pemesanan pakaian kerja hotel, pakaian kerja restoran, pakaian kerja lapangan, pakaian kerja kantor, pakaian kerja pabrik, pakaian kerja tambang, pakaian kerja pns dan aneka pakaian kerja lainnya.

Bahan kain yang kami gunakan dalam memproduksi pakaian kerja menggunakan jenis kain yang berkualitas sesuai dengan kegunaannya masing masing, misalkan untuk pakaian kerja kantor untuk kemejanya kami menggunakan kain jenis katun dan untuk celananya menggunakan kain jenis hight twist yang terlihat elegan dan nyaman dipakai, berbeda dengan jenis kain yang kami gunakan untuk pakaian kerja pertambangan kami menggunakan kain jenis drill selain nyaman dipakai kain jenis ini juga mempunyai daya tahan yang kuat terhadap gesekan dan tidak mudah luntur.



Teknik pengerjaan dalam pembuatan pakaian kerja kami dapat menggunakan sizing ataupun juga dengan teknik ukur badan masing masing karyawan. Untuk teknik sizing dalam pengukuran sizenya kami membawakan contoh contoh ukuran baju standar kami dari size S, M, L, XL, XXL, XXXL kepada klien kami untuk dicocokkan dengan badan masing masing karyawan klien kami, sedangkan untuk teknik ukur badan kami datang dengan beberapa team kami untuk melakukan pengukuran langsung ke setiap karyawan klien kami.

Untuk informasi dan pemesanan toko baju kerja online kami dapat menghubungi 021-83662219

Incoming search terms
toko seragam kerja
seragam kerja berkualitas
jasa pembuatan seragam kerja terpercaya
seragam kerja profesional
seragam kerja murah berkualitas

Toko Seragam Kerja

adalah sebuah manufaktur garment dan general trading yang bergerak di bidang penyedia aneka pakaian seragam kerja kantor, seragam kerja hotel, seragam kerja restauran, seragam kerja tambang More »

This Is The Newest Post