Selasa, 30 Agustus 2016

Konveksi Baju Seragam



Konveksi Baju Seragam - Kami adalah konveksi produsen pakaian seragam kerja, baik itu seragam kerja kantor, seragam kerja tambang, seragam kerja hotel, seragam kerja karyawan pabrik, seragam kerja teknisi dan aneka pakaian seragam kerja lainnya.

Kami juga membantu membuatkan design seragam jika Anda masih belum mempunyai design seragamnya yang ingin Anda pesan. Selain itu kami juga membantu Anda untuk memilihkan jenis kain yang cocok untuk seragam Anda sesuai dengan lingkungan kerja dan budget Anda.

Sebelum proses produksi masal kami akan terlebih dahulu membuatkan sample seragam sesuai dengan design dan jenis kain yang telah disetujui sebagai bahan approval.

Jenis kain yang kami gunakan antara lain jenis kain katun, cvc, tc dan polyester. ada berbagai merek antara lain molly twill, verlando, passuka, taipan dll.

Untuk informasi dan pemesanan dapat melalui : 021-7333240 atau email : surewiwardrobe@yahoo.com

Incoming search terms:
Konveksi Baju Seragam
Konveksi di Jakarta
Konveksi di Tangerang
Konveksi Seragam di Jabodetabek
Baju Seragam di Bandung
Baju Seragam di Tangerang

Toko Seragam Kerja

adalah sebuah manufaktur garment dan general trading yang bergerak di bidang penyedia aneka pakaian seragam kerja kantor, seragam kerja hotel, seragam kerja restauran, seragam kerja tambang More »